Sabtu, 03 September 2011

Wanita-Wanita Cantik Penggoda Suami Orang

Sejak dulu, ada istilah yang menyatakan wanita adalah 'racun dunia'. Anggapan ini dapat ditelusuri mulai dari mitologi Yunani, yang berkisah tentang Helen of Troy, yang kecantikannya membuat semua pria berhasrat memilikinya.

Atau, Cleopatra dalam kisah cintanya dengan Julius Caesar dan Marc Antony. Hingga, Anne Boleyn, yang membuat Raja Henry VIII dari Inggris bercerai dari permaisurinya (pada abad ke-16 perceraian masih tabu). Mereka semua dianggap sebagai wanita perusak rumah tangga

Saat ini, beberapa wanita yang sempat membuat kehebohan dunia juga mendapatkan julukan seperti itu. Berikut Hollyscoop mengungkapkan 10 urutan wanita dengan gelar “wanita penggoda suami orang.”

10) Maria Belen Shapur

Wanita Argentina ini dikenal sebagai pengganggu rumah tangga, Mark Sanford, Gubernur South Carolina, AS, beberapa tahun ini. Sanford sempat menghilang ke Buenos Aires bersama Shapur. Tapi, gubernur ini menyangkal dan mengatakan dia hanya melakukan hiking di daerah itu. Namun, akhirnya Sanford bercerai. Shapur masih tinggal di Argentina. Kabarnya, pasangan ini masih menjalani hubungan 'diam-diam.'
9) Rielle Hunter

Quote:
9) Rielle Hunter
Spoiler for Wanita-Wanita Cantik Penggoda Suami Orang:
Wanita-Wanita Cantik Penggoda Suami Orang

Wanita ini 'naik jabatan' dari salah seorang pekerja kampanye John Edwards, hingga menjadi ibu dari bayi Edwards. Tidak hanya sebagai penghancur rumah tangga Edwards, Hunter juga dianggap sebagai wanita yang membuat Edwards kehilangan kesempatan mencalonkan diri sebagai presiden.
8) LeAnn Rimes


7) Jamie Grubbs

6) Ashley Dupre

5) Katelyn Faber


4) Camilla Parker


3) Michelle McGee

2) Rachel Uchitel


1) Angelina Jolie



sumber : http://www.forumkami.net/cafe/184430-wanita-wanita-cantik-penggoda-suami-orang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post