Rabu, 28 September 2011

Horoskop 26 September - 2 Oktober 2011



SCORPIO
Teman ya teman, pacar ya pacar. Jatuhkan pilihan yang tepat karena dia menunggu jawaban yang pasti. Jangan biarkan orang lain menungu jawaban yang tak pasti. Anda sepertinya dalam depresi berat, karena krisis ekonomi. Butuh refreshing. Perbanyak istirahat demi menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh. 

Cinta: Dia akan pergi
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit pinggang

SAGITARIUS
Perlu mak comblang untuk pendekatan dengan seseorang yang mungkin membuat Anda susah untuk mengungkapkan perasaan cinta. Persaingan di kantor anda kian ketat, banyak rekan yang menduga Anda terlalu kerja berlebihan. Jangan pedulikan omongan mereka, tetapi ingat jangan sampai Anda salah langkah. Periksakan kesehatan mata. 

Cinta: Perkuat komunikasi
Keuangan: Butuh bantuan 
Kesehatan: Sering pusing 

CAPRICORN
Akan hadir orang ketiga. Pasangan Anda sepertinya simpati terhadapnya, Anda harus ekstra perhatian. Buat dia tetap cinta kepada Anda. Kerja keras dan motivasi tinggi akan menuntun Anda menuju kesuksesan yang selama ini Anda cita-citakan. Perbanyak makan makanan bergizi terutama sayur-sayuran demi kesehatan.

Cinta: Harus ada pengorbanan 
Keuangan: Giat menabung
Kesehatan: Makan sayuran hijau


AQUARIUS
Acuh tak acuh terhadap pasangan, sikap yang kurang baik, paling tidak akan jadi masalah untuk kelangsungan percintaan. Cobalah beri perhatian. Kepercayaan yang diberikan oleh atasan adalah modal untuk bekerja lebih baik. Jangan sampai terlena dan tunjukkan bahwa kepercayaan atasan Anda benar. Luka ringan jangan dianggap sepele, karena bisa memicu infeksi.

Cinta: Jangan remehkan dia
Keuangan: Membaik 
Kesehatan: Sakit mata

PISCES
Kata kata bijak sangat perlu untuk pendewasaan hubungan hingga jenjang pernikahan. Kegagalan adalah kunci kesuksesan. Lebih banyak belajar untuk mengetahui apa yang seharusnya Anda lakukan. Cobalah lebih bermasyarakat. Senam ringan di pagi hari sebelum melakukan aktivitas boleh juga untuk Anda yang berkerja sedikit berat, biar otot-otot tidak terlalu kaku.

Cinta: Jangan berpaling 
Keuangan: Bisnis lancar
Kesehatan: Gangguan pencernaan

ARIES
Jangan cuma berdiam diri dalam menghadapi masalah. Anda harus sedikit membuka ruang demi keharmonisan hubungan. Tugas dan tangung jawab kian padat, jadwal kerja Anda terkadang tak teratur. Siapkan diri Anda untuk menuju kesuksessan yang diinginkan. Gaya hidup yang sedikit jorok, lebih gampang terkena penyakit. Cobalah hidup lebih bersih. 

Cinta: Perlu saling percaya 
Keuangan: Kehilangan 
Kesehatan: Nyeri pada gigi

TAURUS
Sekarang waktunya untuk menunjukkan bahwa Anda masih sayang pasangan. Berikan kasih sayang yang terindah untuk pasangan. Bangun pagi, persiapkan diri untuk menerima pekerjaan baru. Ingat, jangan gegabah melakukan pekerjaan yang dipercayakan pada Anda. Perbanyak minum air putih demi memaksimalkan fungsi organ. Jangan terlalu banyak duduk. 

Cinta: Butuh keyakinan kuat
Keuangan: Belajar mandiri
Kesehatan: Ubah gaya hidup tak sehat

GEMINI
Jangan jadikan masalah Anda sebagai beban. Diskusikan dengan pasangan, mungkin akan ada solusi terbaik. Bidang kerja yang Anda tekuni saat ini sangat menggiurkan. Ketekunan Anda sangat disenangi atasan. Sepertinya jabatan yang ditunggu akan datang. Yang harus Anda lakukan saat ini adalah banyak beristirahat. Jaga stamina agar tak terserang penyakit. 

Cinta: Jangan permainkan dia
Keuangan: Selalu ada rezeki
Kesehatan: Kurangi makanan berlemak

CANCER
Cindera mata paling indah mungkin bisa membuat pasangan merasa gembira. Misalnya, buat satu acara yang unik dan special untuk pasangan Anda. Krisis ekonomi yang melanda sepertinya akan panjang, yang memengaruhi karier Anda. Ajak rekan kerja untuk berkerja lebih keras. Jangan terlambat makan agar maag tak kambuh, dan sementara hindari makanan asam. 

Cinta: Bukan milikmu lagi
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Radang tenggorok

LEO
Kurangnya komunikasi antara Anda dan pasangan membuat hubungan sedikit terguncang. Anda harus bisa meluangkan waktu untuknya. Spekulasi boleh, tapi perlu diingat jangan sampai pertaruhkan jabatan yang sudah Anda raih selama ini. Perlu kerja keras dan ketelitian yang baik. Perhatikan jadwal tidur Anda supaya badan tetap bugar. Hindari sering tidur terlalu larut malam.

Cinta: Jangan memilih dia
Keuangan: Memburuk
Kesehatan: Sering pegal 

VIRGO
Sudah seharusnya Anda dan pasangan saling memberikan kasih sayang lebih, demi hubungan langgeng dan harmonis. Jelang akhir tahun, sepertinya karier Anda sedikit mengalami kemunduran, cobalah relaks dan mencari solusi terbaik untuk ke depannya. Perlu check-up dan konsultasi ke dokter. Ikuti anjurannya demi kesehatan Anda. 

Cinta: Dia jadi milik orang lain
Keuangan: Menabung pangkal kaya
Kesehatan: Membaik pascasakit

LIBRA
Jangan biarkan pasangan anda membawa masalah anda kepada orang tuanya, karena itu tidak baik. Anda dan pasangan anda harus bisa memecahkannya berdua. Anda seorang atasan yang handal dalam mengambi setiap keputusan, tapi sepertinya saat ini anda salah dalam perencanaan. Cobalah untuk diskusi dgn rekan yg lain. Sebaiknya anda dapat menjaga tubuh anda jangan sampai terlihat lesu dan tidak bersemangat. Kesehatan lebih penting dr pada yg lain.

Cinta: Makin harmonis setelah pertengkaran
Keuangan: Stabil 
Kesehatan: Tingkatkan daya tahan tubuh


sumber : http://unikoholic.blogspot.com/2011/09/artikel-unik-horoskop-26-september-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post