Selasa, 06 September 2011

Inilah Pria Yang Mengemudikan Dengan Dua Ponsel

Seorang pria Australia berumur 26 tahun telah tertangkap karena mengemudi menggunakan dua ponsel sekaligus. Bahkan dia menggunakan lututnya untuk mengarahkan kemudi di mobilnya.



Ketika polisi menghentikannya, pria itu beralasan sedang menaruh nomor telepon istrinya dari satu ponsel ke yang lain. Alhasil pria tersebut dijatuhkan denda sebesar USD271 dan hilangnya tiga poin untuk aktivitas mengemudinya.

Pejabat Operasi Lalu Lintas setempat, Sersan Jason Kennedy, mengatakan bahwa menggunakan satu ponsel saat mengemudi saja termasuk kejadian cukup buruk, apalagi ini menambah telepon lain dan kemudian mengemudi dengan lutut Anda adalah resep untuk bencana dan menuju kematian.

"Kami mengeluarkan rilis ini media untuk menginformasikan kepada publik mengenai apa yang beberapa pengendara lakukan di jalan-jalan kita yang merupakan risiko untuk pengguna jalan lainnya," kata Sersan Kennedy, seperti dilansir Cellular News, Senin (5/9/2011).

Pihak kepolisian sendiri telah mengeluarkan Pemberitahuan Pelanggaran Lalu Lintas bagi 276 pengendara karena menggunakan ponsel saat mengemudi selama bulan Agustus lalu. Ini merupakan bagai bagian dari kampanye lalu lintas yang sedang berjalan.

Saat ini pihak berwajib akan terus menargetkan pengemudi yang masih menggunakan ponsel selama berkendara untuk bulan September ini.

sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=186189

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post