Jumat, 15 Juli 2011

Puput Melati Dinikahi Ustad Guntur Bumi

JAKARTA - Baru bercerai Februari 2011, Puput Melati hari ini menikah lagi dengan Ustad Guntur Bumi. Prosesi akad nikah berlangsung tertutup bagi media massa.

Akad nikah dilangsungkan di tempat Habib Husein, Majelis Taklim Alkhairat, Condet, Jakarta Timur, Senin (27/6/2011), pukul 09.30 WIB. Mempelai pria adalah H Muhammad Susilo Wibowo atau yang biasa dikenal dengan nama Ustad Guntur Bumi.

"Bukan mau menutupi, tapi karena tempatnya sempit. Takut tidak cukup saja," kata Habib Abdurahman Basurah, salah satu tamu undangan, perihal prosesi akad nikah yang digelar tertutup.
  
Saksi dari pengantin perempuan diwakilkan Habib Ali bin Abdurahman Assegaf. Akad nikah dihadiri keluarga dan kerabat kedua mempelai. Mas kawin berupa seperangkat perhiasan.

"Acara di dalam berjalan lancar sebagaimana yang direncanakan beliau dan dihadiri kedua orangtua mempelai," imbuh Habib Abdurahman Basurah.

Pernikahan tersebut telah direncanakan dan dipersiapkan oleh almarhum Habib Husein, guru besar ustad Guntur Bumi. Perkawinan itu merupakan wasiat dari Habib Husein sebelum wafat.

Puput Melati pernah menikah dengan Oddie Pratama Wibowo pada 24 Juni 2004. Mereka menghadapi putusan talak di Pengadilan Tigaraksa Tangerang, Rabu, 23 Februari 2011. Dari pernikahan mereka lahir seorang anak Argia Lufen Atalia Wibowo pada 26 Desember 2004.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post