Jumat, 15 Juli 2011

Tips Kurus Pasca Melahirkan a la Donna Agnesia

Tips Kurus Pasca Melahirkan a la Donna Agnesia
Jakarta- presenter Donna Agnesia baru saja melahirkna anak ketiganya yang bernama Quinesha Sabrina Sinathriya. Biasanya bagi ibu yang baru saja melahirkan akan kesulitan untuk menguruskan badan, tapi hal ini tak berlaku bagi Donna. Apa rahasianya?
"Masih ngasih ASI ekslusif ya, makanya badan cepet kurus. Aku dalam waktu 2 minggu turun 12 kilogram," kata Donna saat ditemui di EX, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum'at (14/07/2011) malam.
Ternyata memberikan ASI adalah kunci utama untuk cepat langsing pasca melahirkan bagi Donna. Selain bermanfaat kepada anak, rupanya ASI juga bermanfaat kepada ibu yang memberikan.
Selain itu, Donna juga bukan orang yang gemar makan apalagi dalam porsi besar. Hal yang terpenting baginya adalah asupan gizi dan nutrisi cukup pada makanan tersebut, karena apa yang dikonsumsi oleh dirinya juga dikonsumsi oleh anaknya.
Meski begitu Donna mengaku berat badannya sekarang masih belum ideal. Ia masih harus rajin-rajin berolahraga untuk mendapatkan berat badan yang ia inginkan. "Harus banyak workout, kurusan sih ia tapi kan harus ngencengin. Ini juga masih utang 4 kg lagi, karena banyak celana jeans yang masih belum muat, hehe," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post