Rabu, 31 Agustus 2011

Miris Gan..Masak Ni Anak Naf*u ma Ibunya Sendiri!!(+PIC)

Sebelumnya ane minta maap klo

Gan ane tadi dapet foto artis/model hollywood waktu liburan di pantai ma anaknya. ane kagak tau nama tu artis tapi sekilas mirip Sandra Bullock. eh pas ane pehatiin kok ada yg aneh ya waktu si ibu memperbaiki posisi celana anaknya itu. Ane kagak tau tu apa yg ada dipikiran tu anak. dari pada ane banyak bacot langsung aja deh liat penampakannya.




Coba perhatikan ot*ng anaknya kok bisa bangun yak??
Mungkin kalo ane yg deket gitu ma tu cewek wajar kali



جَعَلَنَا اللهُ وَإِيَّاكُمْ مِنَ الْعَائِدِيْنَ الْفَائِزِيْنَ، وَتَقَبَّلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُم.
Keluarga Besar Blogger Purwokerto Mengucapkan
Minal Aidin Walfaidzin
"Mohon Maaf Lahir dan Batin"

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post