Sabtu, 01 Oktober 2011

[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA

Berbicara soal Geisha pasti diantara Agan semua berpikir Kelompok Musik Indonesia Geisha..., yah memang ada benarnya juga. tapi bagi agan yg belum pernah tahu tentang sejarah dari Geisha sendiri, mungkin ini trit yang tepat untuk mengetahui apa itu Geisha.
[IMG]Berbicara soal Geisha pasti diantara Agan semua berpikir Kelompok Musik Indonesia Geisha..., yah memang ada benarnya juga. tapi bagi agan yg belum pernah tahu tentang sejarah dari Geisha sendiri, mungkin ini trit yang tepat untuk mengetahui apa itu Geisha.[/IMG]
Geisha di jepang sendiri sesuatu yang tabu untuk dibicarakan, tetapi semua orang di seluruh dunia sudah tahu apa itu geisha. Kenapa tabu ? karena pemahaman Geisha suka disalahartikan oleh sebagian orang bahwa Geisha itu selalu dengan konotasi yang negatif. Maka dari itu kita akan kupas sedikit tentang Geisha.

Sejarah geisha dimulai dari awal pemerintahan Tokugawa, di mana Jepang memasuki masa damai dan tidak begitu disibukkan lagi dengan masalah-masalah perang. Seorang calon geisha harus menjalani pelatihan seni yang berat selagi usia dini. Berlatih alat musik petik shamizen yang membuat calon geisha harus merendam jarinya di air es. Berlatih alat musik lainnya juga seperti tetabuhan kecil hingga taiko. Berlatih seni tari yang menjadi kunci kesuksesan seorang geisha, karena geisha papan atas umumnya adalah penari, tari Topeng Noh yang sering dimainkan oleh geisha dihadirkan bagi masyarakat kelas atas berbeda segmennya dengan pertunjukkan Kabuki yang lebih disukai rakyat jelata.











bagi pengguna BB..... invite pin 30EC0610 disitu berbagi artikel yang unik dan aneh menarik tentunya



sumber : http://forum.vivanews.com/image-only/202563-[picts]-mengenal-lebih-dekat-wanita-wanita-geisha.html#post1995025

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post