Selasa, 06 September 2011

Inilah Teknik Bullying Versi Kucing

SEEKOR kucing putih awalnya terlihat senang karena dia mungkin merasa mendapatkan sebuah tempat tidur baru yang sempurna untuk beristirahat.



Dia terlihat menikmati keberadaannya di dalam sebuah kardus yang dia duduki dengan tenangnya.

Namun, kenyamanan yang dia dapatkan berubah ketika temannya yang berwarna abu-abu dengan kejam membuatnya terperangkap di dalam boks tersebut.

Kucing abu-abu tersebut dengan santai berjalan ke arah belakang boks dan menutup tutup boks tersebut sehingga kucing putih yang berada di dalamnya terperangkap.

Entah apa penyebab kucing abu-abu itu membiarkan si kucing putih kesakitan di dalam boks. Dengan penuh rasa kemenangan, dengan santai dia berdiri di atas boks tersebut sedangkan teman putihnya meraung-raung panik di dalamnya.

Seekor kucing abu-abu lainnya yang menjadi saksi kesadisan kawannya itu dengan bijak memilih untuk tidak ikut campur atas "permainan" itu.

Setelah merasa puas dengan ulahnya, akhirnya kucing abu-abu itu turun dari atas boks dan membiarkan kucing putih keluar dari boks. Kemudian, dengan mimik yang tampak kebingungan kucing putih malang itu pun keluar dari kardus.

Mungkin dia sedang menduga siapa kira-kira yang tega menjahatinya. Sedangkan sang pelaku, dan temannya yang juga berwarna abu-abu itu bertingkah layaknya tidak punya kesalahan. Mereka menjauh dari area boks dan mengitari sekitar ruangan tanpa mempedulikan kucing putih yang bingung.

sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=186183

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post