Sabtu, 03 September 2011

acara tv paling bermutu, sayang udah ga ada lagi

sekarang ini acara tv terlalu didominasi ama acara2 yg ga jelas+sinetron yang sampe 2 jam durasinya per episode padahal ceritanya sendiri ga jelas dan ga ada tanda2 bakalan selesai.

udah ga ada lagi acara yang bisa mendidik
ane inget dulu ada acara kuis yang bagus banget di indosiar dan mendidik
ane seneng banget nontonnya karna bisa nambah pengetahuan ane
buat yang kelahiran taun 85-90 pasti tau

agan2 inget ga ama acara kuis "DIGITAL LG PRIMA", yg ngadain tu LG


jadi kuis tu ditujukan buat temen2 kita yg masih SMA dan ingin melanjutkan ke perguruan tinggi karena hadiahnya nanti tu berupa uang yang digunakan untuk membiayai kita di perguruan tinggi nanti

yang bawain ane masih inget yaitu si izhur 'P project' ama shanaz hague
sayang kenapa acara itu ga dilanjutin lagi

ada lagi satu kuis di sctv
namanya kuis "galileo galilei"
jadi tu kuis menjawab pertanyaan ilmiah yang terjadi di sekitar kita
nanti pesertanya disuruh jawab beserta alasannya
klo bener dapet poin berupa boneka burung hantu, bonekanya lucu
ane masih inget ama tagline kuisnya "mari tanya galileo" waktu mau ngeliat jawaban yang bener
kenapa koq ga ada yang bikin acara kaya gitu lagi ya
mank takut kalah rating ama sinetron

sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post