Selasa, 06 September 2011

7 Artis Paling Hot Di Indonesia

1. Titi Kamal

mungkin di antara yang paling sopan di antara mereka. tetapi daya tarik seks yang luar biasa, dan dia cukup sukses ditengah2 Film nasional yang sedang naik dan berkembang.
2. Sarah Azhari


sarah azhari bener2 tampaknya mengandalkan keseksian tubuhnya hanya untuk menarik perhatian publik. dia tampil sangat sering di majalah POPULAR, dengan penampilan lebih dan lebih seksi. selaen modelling, dia juga bernyanyi. 1999 atao 2000 dia sempet juga muncul hampir telanjang di majalah MATRA sebagai penutup, dan juga menghadapi klaim kalo ga salah.

3. Happy Salma

Senang dikenal sebagai model, sebelum kemudian menyebar sayap sebagai aktris sinetron, bintang film, teater dan presenter TV.


4. Mulan Jameela

Mulan adalah vokalis band duo, Ratu, bersama istrinya, Maia Ahmad yang juga pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani. Mulan bergabung Ratu menggantikan Ratu Mambo yang dipecat oleh manajemen. Hampir mirip dengan kasus dari Pink, Mulan kini telah dipecat karena masalah dengan manajemen Ratu. Gua sendiri menyayangkan kepergian Mulan Kwok. ia tidak hanya cantik, seksi dan energik di panggung, tapi gaya bernyanyi membawa kesegaran pada lagu2 ratu. besar kerugian bagi ratu sebenarnya.


5. Tamara Bleszynski


meskipun sejak pernikahan dia terlihat layak di depan umum, tapi masih tidak bisa menutupi bahwa pada masa2 sebelum menikah ia tampil seksi luar biasa, tapi tetap sopan. dijuluki selebriti yang paling indah toraks (taunya mana ya) .. hehehe. untuk gua, karena Nadya Hutagalung menghilang luar negeri, dia tampil nomor satu di Indonesia.
6. Sophia Latjuba


tentu sebelum ada Nadya Hutagalung & tamara mencuat, sophia Latjuba nomor satu adalah melihat dibedakan. terkenal sebagai model sejak tahun 80-an, ia tidak hanya muncul di dunia model, tapi juga bermain film dan menjadi penyanyi. karena pernikahan dengan indra Lesmana, dia jarang tampil seksi, hanya membuat heboh muncul lagi setelah bercerai ketika muncul untuk menutupi populer di th. 1999, dengan hampir telanjang pose. edisi sirkulasi populer plastisitas hanya seminggu, ditarik tersisa dan sekarang dapat ditemukan di toko buku bekas. SKG Latjuba menikah dengan bule michael vilareal, pernikahan kontroversial.

7. Febby Lawrence



nasional mantan bintang film panas. tetapi antara bintang2 panas laennya, justry Febby permainan yang paling sopan, tapi masih tidak bisa menutupi bahwa dia adalah yang paling seksi dari semua. sekali industri film nasional yang mengandalkan tema seks sepanjang kecelakaan tahun 1990, karirnya juga terlihat redup. ia hanya muncul di beberapa sinetron sekali2 pada akhir 1990-an.


sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=185297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post