Jumat, 15 Juli 2011

Vino G Bastian Pemeran Utama Terfavorit FTV Awards 2011

Ajang penghargaan FTV Awards 2011 menghadirkan berbagai kategori yang cukup prestisius. Dua di antaranya adalah Pemeran Utama Pria Terfavorit dan Pemeran Utama Pria Terbaik.
Untuk kategori pemeran pria terfavorit dari lima nominator yaitu Ben Joshua, Reza Rahadian, Rio Dewanto, Surya Saputra dan Vino G Bastian, akhirnya piala FTV Awards jatuh ke tangan Vino yang bermain dalam FTV LOST IN SOLO.
Di atas panggung pria yang tampil rapi mengenakan setelan kemeja putih dipadu jas hitam dan celana hitam ini mengucapkan ras terima kasihnya kepada segenap tim yang telah berhasil mengantarkannya meraih penghargaan ini, mulai teman-teman sesama artis, sutradara dan manajemen. Selain itu penggemar dan keluarga tak luput dari ucapan terima kasih yang ia sebutkan, dari panggung di Balai Sarbini Jakarta, Kamis (14/07).
Sementara itu dalam penganugerahan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik FTV Awards 2011, sempat terjadi kesalahan di mana nominator kategori ini tidak muncul di layar besar yang ditampilkan baik di panggung.
Nominasi yang muncul malah kategori Pemeran Pembantu Pria Terbaik yang menghadirkan 5 orang nominator yaitu Dian Sidiq, Ence Bagus, Harry de Fretes, Reza Rahadian dan Tabah Penemuan.
Untungnya Alex Komang yang didapuk sebagai pembaca nominasi mampu menguasai keadaan dan meminta bantuan penonton yang hadir untuk menyebutkan nominator kategori Pemeran Pria Terbaik.
Dari lima nama yang mendapat nominasi yaitu Alex Komang, Donny Alamsyah, Oka Antara, Reza Rahadian dan Sandy Nayoan, akhirnya Sandy Nayoan yang bermain dalam FTV berjudul PAPI, MAMI DAN TUKANG KEBUN membawa piala Pemeran Pria Terbaik FTV Awards 2011.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post