Rabu, 06 Juli 2011

Undangan Pernikahan Britney Spears Dilelang


Seperti biasa, semua barang yang menyangkut nama besar seperti selebriti papan atas selalu laku dijual. Harganya pun kadang tidak main-main. Untuk sebuah barang yang sepele pun orang tak ragu mengeluarkan uang dalam jumlah besar agar bisa memilikinya. Misalnya saja undangan pernikahan Britney Spear dengan Kevin Federline ini. Entah berapa banyak uang yang bisa dihasilkan undangan ini.
Seperti diberitakan Contact Music (04/07/2011), undangan yang dihiasi kristal Swarovski ini dikirim untuk kakek dan nenek Kevin Federline dan sekarang undangan ini bakal dilelang di eBay. Kabarnya kakek Kevin memutuskan untuk melelang undangan ini setelah istrinya meninggal beberapa waktu yang lalu. Belum jelas seberapa mahal undangan spesial ini bakal terjual namun yang pasti harganya bisa selangit.
Bukan hanya undangan, beberapa barang lain seperti tempat karangan bunga, napkin ring, beserta beberapa foto yang belum pernah dipublikasikan juga ikut jadi bagian dari barang-barang yang dilelang di eBay. Belum jelas bagaimana komentar Britney Spear soal barang-barang yang dilelang ini namun yang pasti barang-barang itu sudah jadi bagian dari masa lalu Britney. Pernikahan mereka hanya berumur tiga tahun saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post