Kamis, 14 Juli 2011

Modifikasi Yamaha Mio Terbaru

 
 Bali tetap bertahan dengan Audio style seperti ini
Bali, khususnya Denpasar dan sekitarnya memang terkenal kotanya matik. Karena itu angka penjualan skubek di daerah ini selalu tinggi. Untuk urusan modifikasi terbukti ada satu aliran yang selalu banyak penggemarnya di sini. Yaitu aliran audio.  

Sejak awal tren modifikasi skubek,  pemasangan perlengkapan audio sangat menjamur di Bali. "Karena itu ubahan atau modifikasi banyak yang pakai audio, meskipun bengkel saya bukanlah spesialis audio," kata I Wayan Gintaro dari rumah modifikasi GPS, Badung, Bali.
"Pemasangan audio tadi menjadi lebih gampang di skubek karena punya ruang lumayan lega, khususnya di atas dek," tambah Wayan.

Silakan diihat di Mio ini, sub woofer berukuran 8 inci lengkap dengan sejumlah tweeter pendamping pas terpasang.
Layar LCD dan head unit pas nemplok di setang. Jika dipakai berkendara memang sedikit mengganggu posisi kaki, tapi atas nama modifikasi, hal tadi dikalahkan.

Biar sedikti beda, lampu depan diganti punya Yamaha Xeon, sehingga banyak yang salah mengira identitas motor ini. Apalagi dengan bodi yang sudah full custom.

DATA MODIFIKASI
Ban: FDR 120/60-14
Pelek: Custom 3,5 x 14 inci
Sok belakang: YSS
Bodi: Custom
Head unit: Accelera
Monitor: Centro
GPS: 0819-1666-6995
Gambar Modifikasi Yamaha Mio  | Foto Modifikasi Yamaha Mio
referensi dan sumber bacaan: otomotifnet
Referensi modifikasi motor lainnya : Modifikasi Yamaha Mio Terbaru | Modifikasi Yamaha Nouvo-Z  | Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post