Rabu, 06 Juli 2011

Modifikasi Suzuki Hayate Terbaru | Foto Modifikasi Suzuki Hayate

Suzuki Hayate street racer 09 460x306 Suzuki Hayate Street Racer Nan Macho
Ada yang menarik di booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011.
Selain memajang berbagai produk terbaru seperti Suzuki Axelo, Titan, serta dua sepeda motor gede (Suzuki GSR 750 dan GSXR 600), ada satu skutik menarik. Adalah penampilan Suzuki Hayate yang berbeda.
Suzuki sengaja menampilkan Hayate versi modifikasi agar semakin terlihat lebih enerjik dan macho.
Skutik dengan ambassador Irfan Bachdim ini diracik ala Street-Racer dengan kelir grey-metallic. Gubahan terlihat mulai dari pilihan model spion sportif dipadu handle rem beremblem MotoGP dengan warna selaras body sepeda motor.
Parasnya semakin cantik dengan mini windscreen serta handle grip memadukan kelir hitam dan oranye.
Untuk mendapatkan suspensi depan yang lebih nyaman dipilih Seven-Speed serta piringan cakram depan dari Zox untuk mendapatkan akurasi pengereman lebih baik.
Menengok bagian buritan terpasang cover muffler atau knalpot dengan warna ornaye. Warna senada juga terlihat pada ulir suspensi belakang dan list velg depan-belakang. Aura oranye juga ditampilkan pada handle belakang.
Sedangkan pada bodinya terpasang emblem Street-Racer di sayap depan sebagai tanda edisi khusus. Hayate ini bisa dibeli dengan harga lebih mahal Rp 1 juta dari versi standar (Rp 14,3 juta).
Tertairk Bro? Silakan bertandang ke booth Suzuki.
Tips Modifikasi Suzuki Hayate |  Referensi Modifikasi Suzuki Hayate |  cara modifikasi Suzuki Hayate|  Trik modifikasi Suzuki Hayate |  ide modifikasi Suzuki Hayatefoto foto modifikasi Suzuki Hayate |  gambar modifikasi Suzuki Hayate | 2011

Suzuki Hayate street racer 07 100x100 Suzuki Hayate Street Racer Nan MachoSuzuki Hayate street racer 10 100x100 Suzuki Hayate Street Racer Nan MachoSuzuki Hayate street racer 01 100x100 Suzuki Hayate Street Racer Nan Macho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post