Rabu, 06 Juli 2011

Mengekor Bon Jovi, Jay Z Bikin Restoran Amal


Walaupun tak sefenomenal ide Jon Bon Jovi saat membuat restoran Soul Kitchen, namun langkah Jay z ini tetap layak dapat acungan jempol. Rapper yang juga pebisnis ini baru saja membuka restoran berbasis charity di London. Jay z menggaet Ashley Cole dalam menjalankan bisnis barunya ini. Semoga saja bisnis baru ini bisa berjalan secepatnya.
Menurut kabar yang dilansir Contact Music, Selasa (05/07/2011)Jay z dan Ashley Cole sempat bertemu di New York tanggal 11 Juni lalu untuk merundingkan bisnis restoran amal ini. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau Jay z sepertinya cukup antusias dan yakin kalau bisnis berkonsep sosial ini bakal sukses berat.
"It'll be the hottest place in town," ujar suami Beyonce ini. Konon restoran ini nantinya akan menampung anak muda setempat yang belum memiliki pekerjaan. Jay z dan Ashley juga lebih berpihak pada mereka yang memiliki latar belakang ekonomi kurang mampu. Bukan cuma itu, sebagian dari keuntungan restoran ini juga akan disumbangkan untuk kepentingan sosial.
Sekitar akhir tahun 2010 lalu muncul kabar kalau Jon Bon Jovi membuka restoran bernama Soul Kitchen di New Jersey. Konsep restoran ini unik. Mereka yang tidak punya uang tetap bisa makan di sini dan membayar biaya makan dengan pekerjaan. Jadi setelah makan, mereka bisa membantu melayani tamu lain atau mencuci piring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post