Jumat, 15 Juli 2011

'PAPI, MAMI DAN TUKANG KEBUN' FTV Terbaik 2011

Ajang penghargaan FTV Awards 2011 yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, Kamis (14/07) malam telah mencapai acara puncak yaitu penghargaan bagi FTV Terfavorit dan FTV Terbaik.
Dua judul FTV pun muncul, satu sebagai FTV Terfavorit dan satu Terbaik. FTV berjudul WANTED: PACAR KAYA DAN GANTENG terpilih sebagai FTV Terfavorit pilihan pemirsa yang dipilih melalui polling sms.
FTV tersebut mengalahkan empat nominator FTV lain yaitu CINTA GARA-GARA JENGKOL, CINTA WEDANG RONDE, SATU CINTA PUNYA KITA dan TITIPAN CINTA DARI KAHYANGAN.
Setelah pertunjukan laser menawan yang dipadu dengan sulap oleh Demian, 5 Nominasi FTV Terbaik dibacakan. Dewan juri mengukuhkan PAPI, MAMI DAN TUKANG KEBUN sebagai FTV Terbaik 2011 mengalahkan keempat saingan beratnya yaitu CINTA GARA-GARA JENGKOL, PUTRI JURAGAN ANGKOT, SEPENGGAL CINTA DI PELOSOK YOGYA dan WAGINA BICARA.
Segenap tim yang terlibat dalam pembuatan FTV tersebut pun segera berjalan ke atas panggung. Aktor senior Deddy Mizwar yang mewakili segenap tim mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga, dewan juri, orang yang mendukung terciptanya FTV tersebut, sutradara dan SCTV yang telah memberikan kesempatan untuk meraih penghargaan.
Sapu bersih, kata-kata tersebut pantas untuk menggambarkan FTV PAPI, MAMI DAN TUKANG KEBUN dalam ajang FTV Awards 2011 ini. Selain menjadi FTV Terbaik, FTV yang dibintangi oleh artis Ira Maya Sopha dan aktor Sandy Nayoan ini berhasil mendominasi perolehan penghargaan bergengsi lain seperti Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pembantu Pria Terbaik, Sutradara Terbaik dan beberapa penghargaan pendukung lain.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post