Rabu, 06 Juli 2011

Lagu Mayangsari Di-Recyle!


Penyanyi Mayangsari dikenal dengan lagu-lagunya yang mendayu-dayu. Namun, salah satu lagu yang mendayu-dayu tersebut ternyata di-recycle menjadi lagu dangdut. Lalu, bagaimana jadinya?
Adalah Rossi yang 'mendaur ulang' lagu istri Bambang Trihatmojo tersebut. Dengan beat yang lumayan cepat dan enak dibuat bergoyang, Rossi pun asyik menyanyikan lagu Ku Salah Menilai yang dipopulerkan oleh Mayangsari tersebut.
"Alhamdulilah karena rezekinya memang disitu. Semua lagu itu sebenarnya memasyarakat. Namun untuk lagu ini, Ku Salah Menilai, memang berbeda," ungkap Rossi usai manggung di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (04/07) lalu.
"Lalu dibikin house musik dan itu memang berbeda daripada aslinya," lanjut pedangsut tersebut.
Rossi mengaku tak terlalu memikirkan pendapat orang yang mengatakan kalau dirinya mendompleng kepopuleran artis Mayangsari. Menurutnya, biarkan saja jika orang menganggap dirinya mendompleng karena dirinya hanya berpikir positif.
"Kalau saya sih berpikir positif sajalah. Nggak masalah sih kalau ada yang bilang kayak gitu, dianggap mendompleng. Kalau memang sudah rezekinya mau gimana lagi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post