Jumat, 15 Juli 2011

Hey! Say! JUMP Mengisi Soundtrack 'The Smurfs'

Telah dilaporkan secara resmi bahwa lagu terbaru boy band asal negeri Jepang, Hey! Say! JUMP yakni Magic Power akan menjadi lagu tema dalam versi dubbing bahasa Jepang untuk film animasi, THE SMURFS.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, anggota Hey! Say! JUMP yakni Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri akan menjadi pengisi suara untuk pemeran utama.
Yamada akan mengisi suara Clumsy, sementara Chinen akan memberikan suaranya untuk Brainy. Mereka diharapkan bisa menghidupkan film tersebut melalui suara mereka dan lagu.
Magic Power sendiri akan ditampilkan sepanjang tema film dengan suara motown yang akan membuat orang bahagia dengan mendengarkannya. Seperti yang dikatakan Smurf, "Meskipun kami kecil, kami bisa melakukan apapun jika kita bekerja sama!", sebagai sebuah tema, lagu itu menyampaikan, 'kekuatan ajaib' yang dibuat oleh ikatan persahabatan.
THE SMURFS bercerita tentang makhluk biru kecil. Pertama kali serial ini dikenal sebagai komik strips dalam surat kabar karya kartunis Belgia, Pierre Culliford pada tahun 1958. Setelah lebih dari setengah abad, THE SMURFS akan tayang di bioskop 3D, memanfaatkan teknologi live-action dan animasi.
Lagu Magic Power milik Hey! Say! JUMP sendiri akan dirilis pada bulan September. Dan film THE SMURFS akan tayang di Jepang pada 9 September. 
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post