Rabu, 06 Juli 2011

AXIS Luncurkan Paket Unlimited BlackBerry di 13 Negara


AXIS Luncurkan Paket Unlimited BlackBerry di 49 Negara
JAKARTA, KOMPAS.com - Operator GSM, AXIS, memperkenalkan paket unlimited layanan BlackBerry AXIS jelajah internasional (international roaming) dengan tarif hemat hanya Rp49.000 per hari di 13 negara tujuan wisata maupun bisnis.
Kini, pelanggan AXIS tidak perlu khawatir dalam menggunakan layanan BlackBerry AXIS saat bepergian ke luar negeri. Selain hemat, pelanggan akan menikmati layanan yang berkualitas melalui kerja sama AXIS dengan mitra operator terdepan, seperti Starhub di Singapura, AT&T di Amerika Serikat, Maxis di Malaysia, STC di Arab Saudi, dan sebagainya.
Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS menjelaskan, “Kami melihat permintaan layanan BlackBerry AXIS terus meningkat sejak diluncurkan tahun 2009 lalu. Satu bukti bahwa pelanggan mengakui kualitas layanan BlackBerry AXIS.

Di antara pengguna layanan BlackBerry AXIS ini banyak yang sering bepergian, tidak hanya di dalam negeri tapi juga ke luar negeri, baik untuk liburan maupun untuk kebutuhan pekerjaan. AXIS memahami kebutuhan layanan BlackBerry untuk dapat digunakan di luar negeri, dan memenuhi kebutuhan ini bahkan dengan memberikan tarif terjangkau hanya Rp49.000 per hari.”

Paket unlimited layanan BlackBerry AXIS jelajah internasional ini dapat digunakan selama 24 jam sehari, dan tidak diperpanjang secara otomatis. Pelanggan dapat mengaktifkannya lagi apabila diperlukan. Paket unlimited dapat digunakan oleh semua pelanggan layanan BlackBerry AXIS aktif untuk akses ke internet, BlackBerry Messenger, menerima dan mengirim email, akses ke jejaring sosial, serta aplikasi lain yang menggunakan APN BlackBerry.net.
Sebelum mengaktifkan layanan ini, pelanggan hanya perlu memilih jaringan operator yang ditentukan dan telah mengaktifkan layanan BlackBerry AXIS, baik harian, mingguan, maupun bulanan. Selanjutnya, pelanggan dapat menekan *123*4*4# OK untuk mengaktifkan Paket Unlimited Layanan BlackBerry Jelajah Internasional ini.
Paket berlaku di jaringan mitra operator AXIS, yaitu AT&T (Amerika Serikat), AVEA (Turki), Starhub (Singapura), Cell C (Afrika Selatan), STC (Arab Saudi), Viva (Kuwait), Maxis (Malaysia), Viva (Bahrain), AIS (Thailand), MTN (Sri Lanka), Aircel (India), Cellcom (Israel), Etisalat (Uni Emirat Arab).
Di samping itu, AXIS juga menawarkan Satu Tarif Jelajah Internasionl hanya Rp15.500 per menit untuk menelepon ke Indonesia dalam Layanan Jelajah Internasional bagi pelanggannya yang sedang bepergian ke salah satu dari 9 negara yang sering menjadi tujuan wisata seperti Brunei, Bahrain, India, Kuwait, Laos, Malaysia, Norwegia, Singapura, Afrika Selatan, Taiwan, Makau, Amerika Serikat, dan Vietnam.
Layanan jelajah internasional yang ditawarkan AXIS memungkinkan pelanggan untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat tanpa perlu mengkhawatirkan tingginya biaya telekomunikasi. Pelanggan juga tidak perlu mengkhawatirkan syarat dan ketentuan lain karena semua tarif telah disampaikan secara transparan, termasuk pajak.

AXIS telah melihat kebutuhan tinggi akan penggunaan layanan jelajah internasional sejak perusahaan pertama kali memperkenalkan layanan ini pada Desember 2008. Pelanggan AXIS juga dapat menggunakan kartu SIM AXIS mereka di hampir 150 negara di dunia melalui 300 mitra operator saat bepergian ke luar negeri.
Layanan jelajah internasional secara otomatis terbuka bagi semua pelanggan AXIS tanpa perlu registrasi atau syarat dan ketentuan yang tersembunyi.
referensi dan sumber bacaan : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post