Rabu, 06 Juli 2011

Andika Kembali Tampil Dengan Kangen Band


Sidang kasus narkotika vokalis, Andika Kangen Band kembali digelar. Dalam persidangan kali ini, pihak Andika gagal mendatangkan saksi adecat atau saksi yang meringankan terdakwa dan diberi waktu satu minggu oleh majelis hakim untuk menghadirkan saksi tersebut.
"Kami belum berhasil menghadirkan saksi yang meringankan/adecat, sidang diundur satu minggu. Yang jelas hari ini harusnya saksi yang meringankan," ucap Priyagus Widodo, kuasa hukum Andika ditemui di PN Jaktim, Selasa (05/07).
Menjalani hari-hari dengan status sebagai terdakwa, Andika pun terlibat dalam kegiatan di LP Cipinang tempatnya di tahan. Namun ada yang spesial kali ini, di mana ia bakal kembali tampil bersama Kangen Band.
"Ada acara di LP. Pertama kali sejak saya ditangkap untuk gabung lagi nyanyi bareng Kangen Band," tutur Andika, ditemui di PN Jaktim.
Vokalis ini pun mengungkapkan rasa gembiranya bisa kembali bertemu dan bergabung bersama kawan-kawannya. Hal itu sekaligus mengobati rasa kangennya dengan dunia musik.
"Seneng lah ya, senengnya udah lama nggak nyanyi dan akhirnya dikasih kesempatan, udah lama nggak nyanyi tenggorokan gatel juga, tapi dicoba ajah," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post