Rabu, 06 Juli 2011

Amor Band Siap Saingi Peterpan


Amor adalah band pendatang baru dari Bandung Jawa Barat yang siap bersaing dengan sejumlah band yang lebih dulu lahir. Bahkan Band Amor siap menyaingi kehebatan band asal Bandung, lainnya seperti Peterpan dan The Titans, lewat album perdananya berjudul "Cahaya Di Atas Cahaya".
"Selama masih dalam kerangka yang sehat, persaingan itu perlu. Sebab, dari persaingan itu bisa melahirkan karya-karya yang berkualitas. Semua band ingin menjadi yang terbaik, tapi untuk mencapai ke arah itu, perlu menghasilkan sesuatu yang berkualitas," ujar Arez sang vokalis saat ditemui di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Jum'at (27/5/2011).
Band Amor didirikan empat cowok yang punya visi dan misi yang sama. Mereka terdiri atas Popo (drum), Arez (vokal), Imo (gitar), dan Gepe (bas).
Menanggapi album perdananya, Arez mengatakan, genre musiknya cenderung ke jenis pop. Memang ada beberapa pengaruh baik dari luar maupun dalam negeri. Bahkan, mereka mengaku banyak terinspirasi dengan musik band Peterpan. "Walau begitu, tetap tidak menghilangkan ciri khas Amor,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post